Beranda | Artikel
Keadilan Para Sahabat dan Bantahan terhadap Syubhat tentang Ketidakadilan Mereka (Ustadz Abu Fairuz Ahmad Ridwan, M.A.)
Sabtu, 16 April 2016

Bersama Pemateri :
Ustadz Abu Fairuz Ahmad Ridwan

Ceramah agama Islam oleh: Ustadz Abu Fairuz Ahmad Ridwan, M.A.

(Download juga rekaman audio kajian: “Tragedi Karbala – oleh Ustadz Abu Fairuz Ahmad Ridwan, M.A.“)

Ringkasan Ceramah Agama Islam: Keadilan Para Sahabat dan Bantahan terhadap Syubhat tentang Ketidakadilan Mereka

Salah satu cara yang dilakukan oleh orang-orang kafir dan musuh-musuh Islam untuk merusak Islam dan meruntuhkan sunnah adalah meruntuhkan para perawi-perawi dan para pembawa ajaran Islam, yaitu para sahabat Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam.

Mereka sadar dan melihat bahwa jembatan pertama setelah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam adalah para sahabat radhiyallahu ‘anhum. Maka mereka melihat bahwa jika para sahabat runtuh, maka akan runtuhlah seluruh pondasi Islam.

Jika satu saja sahabat kita cela, misal Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, maka otomatis begitu banyak hadits yang akan kita tolak. Hal itu karena Abu Hurairah merupakan sahabat Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam yang paling banyak meriwayatkan hadits. Allahul musta’aan….begitulah cara-cara musuh-musuh Islam untuk merusak kemurnian agama Islam ini.

Simak ceramah agama Islam yang membahas tentang “Keadilan Para Sahabat” ini, dengan mendengarkannya secara langsung melalui player yang tersedia di bawah ini atau download rekamannya sekarang juga.

Download Ceramah: Keadilan Para Sahabat dan Bantahan terhadap Syubhat tentang Ketidakadilan Mereka

Jangan lupa, share kajian ini ke Facebook, Twitter, Google+, atau ke media sosial yang lainnya yang Anda miliki. Semoga menjadi amal yang bermanfaat bagi diri kita karena telah membagikan kebaikan ini kepada saudara Muslimin. Aamiin.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/20309-keadilan-para-sahabat-dan-bantahan-terhadap-syubhat-tentang-ketidakadilan-mereka-ustadz-abu-fairuz-ahmad-ridwan-ma/